20100204

Wonderfull Onthel!!

Masih inget? kendaraan mewah pertama kali yang kita inginkan?
roda dua, di Onthel.. dan.. ya! SUPER CEPAT!!! *menurut kita waktu itu... :)

Saya memimpikannya, waktu umur 6 tahun. Waktu itu saya lagi bangga-bangganya jadi anak kelas 1 EsDe, yang selalu dipuji ibu guru karena saya udah lancar baca huruf..

Sebelumnya saya ga pernah kepikiran dan kepengin naik sepeda, saya masih nyaman kemana-mana main jalan kaki.. Tapi, kebetulan waktu itu, murid ibu saya lagi kerumah.. Dia bawa sepeda kerumah saya.
Saya masih inget! sepedanya warna merah,.

Murid ibu saya, Reza.. dia waktu itu kelas 2.. tapi bodo banget itung-itungan, jadi dia disuruh orang tuanya Les ke ibu saya. Ibu saya gurunya.. Ibu-ibu yang waktu itu juga guru SD saya.. :) hehe..

Iseng-iseng saya mainan sepeda itu, saya dorong kesana kemari. Nah, entah gimana prosesnya,*saya lupa* bapak saya pun akhirnya mengajari saya buat naik sepeda...

Jreeengg....
Dan saya pun akhirnya bisa!!! hahaha...
Lalu saya di belikan sepeda baru (sebenarnya saya yakin itu bekas..) :)
Kebiasaan saya yang kemana-mana Nyeker, berubah jadi Ngonthel..

Suatu hari, Om saya dateng kerumah..
Om yang satu ini, adalah Om yang paling saya tunggu-tunggu dateng kerumah..
Sebab, dia satu-satunya Om yang ngasih duit jajan 50.000 ke anak SD macam saya..

Nah, karena saya ini merasa sudah ahli, maka saya kayuh kenceng sepeda saya di jalan depan rumah...
Saya nyepeda bolak-balik, dan begitu saya sedang melintas di depan rumah saya langsung lepas tangan.. (Lepas tangan: "sebuah trick yang di bangga-banggakan anak kecil hingga freestyler" :p )
Saya waktu itu berharap, Om saya bakal memuji saya dan kasih duit saya lebih...

Sayangnya, akrobatik saya gagal karena nabrak batu gede di pinggir jalan...

Ibu, Bapak, dan Om saya langsung lari ke jalan dan nolongin saya.. Darah keluar dari mulut saya..
Saya pun nangis...

Tapi ada yang bikin saya lebih nangis.....

*saya ga di kasih duit sepeser pun oleh Om saya!! :( hahahaha.. SIAL...


(ini cerita buat teman-teman, kalo ada yang punya cerita tentang pengalamannya naik sepeda bisa ikutan Lombanya juga, ada flashdisk 4Giga lo...) Ayo-ayo, buruan ikutan!!!


Tapi gapapa kok Om, lagipula waktu itu, meskipun saya seneng di kasih duit 50.000, tapi saya bingung duit sebanyak itu buat apa... Jadi, mentok-mentoknya, saya titipin deh, ke ibu.. :) hehehe

3 komentar:

  1. Wah ikutan lomba juga??

    ga mau kalah!!! hiaat!! hahaha..

    salam kenal

    BalasHapus
  2. trus sekarang udah bisa belum lepas tangannya ? hehehe...

    salam kenal :)

    BalasHapus
  3. udah bisa donk.. ga cuma lepas tangan dari sepeda..
    tapi juga lepas tangan dari masalah! hahaha..
    pintar ya.. :)

    salam kenal juga, saya bkal berkunjung balik nih.. :)

    BalasHapus