20100206

Tuhan Menegur kita (sekali lagi..)


Masih ada hari disaat kita bertanya; tentang hidup kita yang tak begitu sempurna..
Tentang rambut kita yang tak begitu lurus, dan kulit kita yang tak begitu mulus..

Atau tentang; “mengapa kita lahir dari seseorang yang perlu banyak petimbangan dan perhitungan untuk sebuah barang yang kita inginkan?”
atau; “setiap detail yang membuat kita merasa perlu bertanya, mengapa saya tak begini dan kurang begitu.. mengapa saya kekurangan ini, ketika saya membutuhkan itu..
Tuhan memang tak pernah mengajak kita berdiskusi dan meluangkan waktu untuk bersepakat tentang ‘hidup seperti apa yang kita inginkan di dunia ini.. Kita lahir begitu saja, tanpa bisa meminta..

Namun, apakah kita akan tetap mengeluh tentang angan kita itu?
Akankah kita tetap berkeluh kesah saat ada seorang anak yang harus akrab dengan sakit di tubuhnya..? Bilqis Anindya Passa. 17 bulan hidup di dunia, dan Tuhan memaksanya untuk bergaul dengan Atresia Bilier. Kelainan yang membuat empedunya tak berkembang secara normal..
Bilqis memang tampak tak sehat. Tubuhnya tampak lemah tak bersemangat. Kulitnya kehitaman, dengan pandangan sayu dari kedua matanya yang kekuningan..


Untuk mengobatinya, Bilqis harus segera di operasi. Dan untuk operasi yang hanya bisa dilakukan di Luar Negeri itu, di butuhkan kira-kira 1 Milyar rupiah..
Marilah kita berhenti mengeluh dan bergegas menyumbangkan sedikit uang kita untuk membantu biaya operasi Bilqis. Kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari, tetapi usaha kita tentu lebih berarti.

Semakin cepat dana terkumpul, maka semakin cepat pula Adik kita-Bilqis- tertangani. Marilah mulai dengan sedikit harta kita..

(Teman-teman facebooker dan Bloger, mari sebarkan pesan ini kepada sesama pengguna facebook dan Blog. Sedikit kemauan untuk menyampaikan pesan ini pun, adalah sebuah kebaikan hati sebagai usaha untuk membantu sesama.)


“Dan kelak kamu tak bisa mengatakan kamu tak tahu, karena kabar ini sudah sampai di tanganmu..”
Tuhan Mengetuk Hati Kita (sekali lagi)…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar