20100307

My affirmation


Alhamdulillah ya Allah..
akhirnya 15 Mei 2010 ini tiba juga..
Saya sangat bersyukur ya allah, menerima informasi bahwa saya di terima di jurusan psikolagi Universitas Indonesia melalui jalur SIMAK.
Saya bersyukur telah menerima informasi bahagia ini, hasil dari tekad, kesungguhan, dan semangat saya dalam belajar dan mempersiapkan diri menghadapi SIMAK, sehingga saya semakin percaya diri dalam menghadapi soal-soal SIMAK.

Saya berterimakasih, telah di beri kepercayaan untuk menjadi mahasiswa Universitas Indonesia. Keyakinan saya yang kuat membuat saya bisa melihat, menikmati, dan merasakan kebahagiaan orang-orang disekitar saya yang telah mendengar informasi bahwa saya di terima di UI.
Senyum dan kebahagiaan yang sangat berarti bagi saya.
Kini saya sangat bahagia, sebahagia orang-orang yang senantiasa mendukung saya.

Saya berterimakasih ya Allah, keyakinan saya yang kuat ini benar-benar membuat saya merasakan suasana di UI, melihat gagahnya saya menggunakan Jaket kuning.

Terima kasih ya Allah, saya telah menjadi mahasiswa Universitas Indonesia.
Alhamdulillah.. Segala puji hanya untuk-Mu..

7 komentar:

  1. Evening visitation with a :)... Be healthy, be happy my friend...
    Btw, sukses yaaa ... msh ad perjalanan panjang loooh utk berkarier... jangan pernah menyerah yaa, Unna...

    BalasHapus
  2. O iyaa... tolong follow aq jga eeeaaaa... di http://salonoyah.blogspot.com ... tengkyuuu

    BalasHapus
  3. Congrats ya Bro... Perjuangan masih berlanjut...

    BalasHapus
  4. selamat ya mas ..
    loh , deneng psikologi ? kirain sastra china ..

    BalasHapus
  5. galih arum5:38:00 PM

    Gue bingung baca tulisan lo yang ini, kenapa sekarang lo aktifnya di FIB ya? bukannya di Fpsi? ...apa gue yang salah masuk fakultas selama ini? #bewildered

    BalasHapus