20100101

KOMUNIKASI-SASTRA

Kuliah; tema yang lagi hot buat anak kelas tiga SMA, kayak saya.. Se nggak nya, di sekolah saya.. Kuliah, dan itu berarti jadi mahasiswa..

Temen-temen sya udah pada punya rencana, mau kemana mereka abis lulus nanti..
Mayoritas yang saya Tanya, mereka jawab mau kuliah..

Profil Universitas profil Jurusan, jadi materi salah satu pelajaran _Bimbingan Konseling_
Dan, kebanyakan dari mereka pun udah punya jurusan dan universitas yang bakal mereka masuki..

Saya ga mau kalah…
Jauh-jauh hari, saya juga mikirin mau kuliah di mana dan ambil jurusan apa..

Ada dua jurusan yang direkomaendasiin sama bapak saya..
Kedokteran atau Akuntaansi
Semuanya, saya TOLAK..
Dua-duanya membosankan.. baik pelajaran maupun kerjanya.. itu menurut sya..
Sebuah alibi yg saya pake buat menutupi kebodohan saya di dua cabang itu.. hehe.


Dan setelah sy pikir-pikir..
Terpilihlah jurusan yang saya mau..
Kriteria yang penting, satu; pelajarannya santai..
Katanya;
”Komunikasi atau Sastra”

Sy ga tahu itu dua jurusan itu bener2 nyantai atau ga..
Semoga bener santai, karena saya udah planning mau kesitu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar