20091222

dan saya pun kalah

Beberpa hari ini hidup saya kacau..
Nulis ga minat, ngapa-engapain ga minat. Hidup saya Cuma buat nonton tv, makan, dan tidur.. saya bener-bener ilang mood. Ga ada yang saya kerjain. *bukan karena ga ada kerjaan, tapi emang ga ada minat buat ngerjain. Mau ngnet buat posting, sama buka facebook aja, rasanya, males banget.. Performa sy pun suck!

Dan saya pun harus ngaku, bahwa;
Saya emang lagi kalah, belakangan ini…

Tim Futsal saya kalah begitu lolos dari fase group. Padahal, sebelumnya kami juara group dengan perfect. Tanpa kemasukan, dan menang beruntun.

Tapi apa boleh buat, kami kalah.. Dan saya pun, ikut kalah..

Saya harus nerima, bahwa ambisi jadi juara ga bakal terlaksana.. Kami cuma mentok jadi runner up, itu pun tahun kemarin..
Saya juga, harus nerima hidup saya berantakan beberapa hari kemarin..

Maaf, buat semua temen-temen cewe, yang udah jadi supoter kami. –nyampe sekarang, suara dukungan kalian masih kedenger di kupingku..--. Maaf.

dan Saya pun kalah; 11 Desember-18 Desember 2009. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar